Berdakwah Dengan Hati

Sunday, July 16, 2017

KISAH PERCERAIAN - Aku Baru Melahirkan, Suami dan Adikku Malah Diam-diam Bercinta

Perselingkuhan yang dilakukan orang yang kita cintai dan percaya, memang menyakitkan.

Tapi, apa yang dialami Ry (35), seorang ibu 4 anak ini, lebih menyakitkan lagi.
Suaminya, ternyata berselingkuh dengan adik kandung Ry yang masih ABG.
Kenyataan pahit itu terungkap saat Ry mengadukan ulah suaminya itu ke kepolisian Malaysia. Ry mengatakan, perselingkuhan itu membuat hatinya hancur. Lebih menyedihkan lagi, suaminya itu berhubungan intim dengan adik Ry, ketika Ry baru saja melahirkan anak bungsu.
Hubungan terlarang ini terjadi pada 2016 lalu.
"Saya memang tak menyangka. Lebih sakit hati saya karena suami berselingkuh dengan darah daging saya sendiri, apalagi ketika saya baru saja melahirkan anak bungsu kami," kata Ry, dikutip dari media Malaysia, Sinar Harian.




Ry memang tak menyangka, suaminya tega menodai adiknya yang masih ABG.

Tapi, pada akhirnya, dia punya cukup bukti.

"Setelah saya tanya berulang kali, keduanya mengaku pernah berhubungan intim," ujar Ry.

“Ketika mendengar pengakuan itu, hancur luluh hati saya. Tambahan pula saya sedang berpantang anak keempat ketika itu. Suami seolah-olah lupa pengorbanan saya mengandung anak untuknya," ujar Ry.
Ry mengatakan, awalnya dia enggan melaporkan suaminya ke polisi.
Ia bingung memikirkan masa depan anak-anaknya yang masih

Tapi, atas nasehat tetua di keluarganya, dia akhirnya setuju melapor ke polisi.

Menurut Ry, suaminya kini dipenjara atas tuduhan pencabulan di bawah umur.

“Saya juga sedang dalam proses menuntut cerai dengan dia. Biarlah saya pikul tanggungjawab sebagai kepala keluarga buat anak-anak kami," ujar Ry.





Ry mengatakan, dia telah berdamai dengan adiknya.

Adiknya itu kini telah menikah. (*)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : KISAH PERCERAIAN - Aku Baru Melahirkan, Suami dan Adikku Malah Diam-diam Bercinta