Berdakwah Dengan Hati

Sunday, July 16, 2017

Ini Permintaan Almarhumah Julia Perez di Hari Ulang Tahunnya

Ini Permintaan Almarhumah Julia Perez di Hari Ulang Tahunnya
Instagram/juliaperrezz
Julia Perez 
Persiapaan merayakan ulang tahun mendiang Julia perez atau Jupe tengah berlangsung.
Acara yang akan terjadi pada Sabtu (15/7/2017) besok sudah dipikirkan matang-matang. Konsep, makanan dan tamu undangan juga telah dipersiapkan keluarga inti D’Perez. Diakui Della yang menggelar konferensi pers satu hari jelang ulang tahun kakaknya, ia mengatakan ada kebiasaan yang sering dilakukan almarhumah. Kebiasaan yang dilakukan Jupe setiap ulang tahun itu baik. Maka dari itu, pihak keluarga akan melakukan permintaan Jupe setiap kali tahun kelahirannya diulang. Permintaan dalam acara ulang tahun Julia Perez itu adalah mengundang anak yatim.
"Iya, karena setiap dia ulang tahun, waktu dia sakit kita udah niat mau ngadain sama anak-anak yatim. Karena dia nggak sakit pun setiap ulang tahun dia sama anak-anak yatim. Jadi kita bakalan adain sesuai permintaan kakak," tutur Della. Yap, setelah kepergian Jupe, pihak keluarga tengah mempersiapkan acara untuk merayakan ulang tahun Julia Perez. Bukan persiapan biasa, pasalnya keluarga telah memesan makanan untuk banyak orang.

"Dari sebelum-sebelumnya kita udah persiapin. Kemarin, aku udah pesan makanan semuanya, karena bakalan banyak orang datang kan, karena besok Mamita ulang tahun,” ucap Della Wulan, di kawasan Kapten Tandean, Jakarta Selatan, Jumat (14/7/2017).
  Tak hanya makanan catering yang dipesan keluarga, pada perayaan ultah Jupe kali ini rencananya akan digelar oleh event organizer. Wih!
  “Aku udah dari pagi, ini kan karena acaranya ulang tahun, karena keluarga semua datang, jadi EO-nya temen-temennya mamah sendiri," jelasnya lagi.
  Julia Perez telah tutup usia 10 juni 2017 kemarin pada usia 36. Kepergian Jupe meninggalkan bekas luka yang mendalam bagi keluarga dan para fans Jupe.
  Jupe tutup usia dikarenakan penyakit kanker serviks yang terus menggerogotin tubuhnya. (Grid.ID/Yehezkiel Filemon Septano) Berita ini sudah tayang di Grid.ID dengan judul: Ini Permintaan Almarhumah Jupe di Ulang Tahunnya, Waduh Berat Nggak ya?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ini Permintaan Almarhumah Julia Perez di Hari Ulang Tahunnya